Adsense

barang berkualitas bagus

Tuesday, November 29, 2011

JubeLink - Blog Advertising Lokal Indonesia

Salah satu sumber penghasilan yang populer saat ini adalah JubeLink. Dengan JubeLink, kita dapat memilih 2 kategori yaitu advertiser dan publisher. tergantung kita mau memilih yang mana. Berikut ini adalah keterangan tentang JubeLink :

.

JubeLink adalah program blog advertising berbahasa Indonesia yang dikembangkan oleh AstaMedia Group untuk menghubungkan antara blogger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan marketing produk atau jasa mereka.
Di tengah pertumbuhan pesat jumlah pengguna internet dalam negeri dewasa ini, blog advertising telah menjadi pilihan yang cukup efektif dan relatif murah untuk melakukan promosi atas produk atau jasa, karena secara tidak langsung blogger yang memasang link atau menerbitkan ulasan tentang sebuah produk/jasa di blog mereka telah menjadi tenaga marketing yang murah namun berdampak cukup signifikan untuk sebuah bisnis.
Pada sisi yang lain, blogger yang memasang link atau menuliskan ulasan tentang sebuah produk atau jasa di blog mereka berhak mendapatkan bayaran yang setimpal sesuai dengan ketentuan yang berlaku di JubeLink. Dengan demikian, program blog advertising melalui JubeLink merupakan pilihan yang sama-sama menguntungkan baik bagi pemasang iklan (advertiser) maupun bagi blogger (publisher).

Publisher :
Dapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link advertiser di blog anda.
  • Publikasikan ulasan menarik tentang produk/situs advertiser di blog anda dan biarkan pengunjung membacanya.
  • Pasang link di blog anda sesuai dengan permintaan advertiser
  • Pembayaran melalui rekening bank lokal atau paypal.
Advertiser :
Promosikan produk anda secara efektif melalui program blog advertising.
  • Raih urutan teratas di mesin pencari untuk kata kunci produk/jasa anda
  • Blogger menjadi tim marketing secara tidak langsung terhadap produk anda di blog mereka
  • Proses cepat, sederhana dan hasil sangat efektif

No comments:

Post a Comment